Merubah Wajah Pangandaran, Dua Lapang Besar Di Revitalisasi


Merubah Wajah Pangandaran, Dua Lapang Besar Di Revitalisasi

Pangandaran, myPangandaranNews - Realisasi pembangunan infrastruktur di Pangandaran terus di lakukan, guna merubah wajah Pangandaran di tahun 2017 ini terdapat banyak fasilitas dan infrastruktur yang terus di lakukan diantaranya pembangunan dan pelebaran Jalan Raya, kios pedagang pantai, serta revitalisasi lapang terbuka.

Nampak dua lapang terbuka besar yang tengah di revitalisasi yaitu lapang Merdeka Pangandaran dan Lapang Cijulang, nantinya di dua lapang tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas taman serta sarana kebugaran untuk warga serta akan dibuat patung atau monumen sebagai ciri khas lapang tersebut.

Warga yang biasa menggunakan lapang tersebut dalam beberapa pekan kedepan akan sedikit mengalami ketidaknyamanan akibat pembangunan tersebut, karena alat berat dan material yang digunakan tengah beroperasi, namun hanya untuk sementara waktu mengingat pembangunan tersebut juga untuk kebaikan kedepan nya.

Niat pemerintah daerah menata dan memperbaiki muka Pangandaran untuk kepentingan warga dan wisatawan isi semata untuk merealisasikan visi dan misi kabupaten Pangandaran sebagai daerah tujuan wisata berkelas dunia, dengan berubahnya wajah Pangandaran diharapkan akan menarik wisatawan untuk datang ke Pangandaran.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
​Keren, Pasangan di Pangandaran Ini Menikah Ditepi Sungai Dengan Dekorasi Penuh Pohon Bambu

​Keren, Pasangan di Pangandaran Ini Menikah Ditepi Sungai Dengan Dekorasi Penuh Pohon Bambu


Selasa, 12 Desember 2017 12:52 WIB
Banyak orang yang ingin dikenang hari bahagianya, termasuk hari pernikahannya. Hal serupa juga di lakukan oleh Pasangan mempelai di Pangandaran yang melakukan resepsi pernikahan dengan mendekorasi pelaminan dan acara pernikahan dengan nuansa penuh pohon Bambu, selain itu acara resepsi itu juga di gelar di tepi sungai, wahh.
Ramadhan Ini Bupati Dan Jajaranya Agendakan Tarling

Ramadhan Ini Bupati Dan Jajaranya Agendakan Tarling


Rabu, 07 Juni 2017 09:58 WIB
Tarawih keliling atau tarling yaitu ibadah tarawih yang dilakukan secara berpindah-pindah dari satu masjid ke masjid disetiap malamnya, bagi Bupati dan wakil Bupati serta jajaranya tarling akan dilakukan dari kecamatan ke kecamatan dan dijadikan selain ibadah serta bersilaturahmi bupati pun sedikit melakukan penyampaian sosialisasi mengenai pemerintahan yang tengah berjalan serta memberikan sedekah serta bantuan hibah keagamaan kepada DKM atau Pondok Pesantren tempat tarling itu berlangsung.
Saung Kelapa, Dari Pemanfaatan Limbah Hingga Pemberdayaan Masyarakat

Saung Kelapa, Dari Pemanfaatan Limbah Hingga Pemberdayaan Masyarakat


Minggu, 28 Mei 2017 10:09 WIB
Tepatnya di destinasi wisata Karang Tirta Parigi terdapat deretan bangunan tradisional dan tunggu pengopenan pengolahan batok kelapa yang mulai beroperasi dari tiga bulan yang lalu, tak kurang dari 30 orang karyawan dari warga sekitar serta banyak lagi anak-anak seumuran sekolah sesekali datang dengan membawa batok kelapa yang sudah dikupas untuk ditukar dan dihargai Rp.500; per batok kelapa.
Ditemukan Peninggalan Neolitikum dan Jejak Gajah Purba Di Pangandaran

Ditemukan Peninggalan Neolitikum dan Jejak Gajah Purba Di Pangandaran


Selasa, 14 Maret 2017 12:52 WIB
Kabupaten Pangandaran kembali tergali potensinya, tepatnya Kecamatan Parigi Dusun Salakambang desa wisata Selasari di daerah wisata goa Sutrareregan, sejumlah Tim peneliti dari Balai Pelestarian Cagar Budaya menemukan sejumlah fosil purbakala berupa gigi gajah purba dan serpihan gerabah, di Goa Peteng dan Goa Panggung di kawasan tersebut.