Merubah Wajah Pangandaran, Dua Lapang Besar Di Revitalisasi


Merubah Wajah Pangandaran, Dua Lapang Besar Di Revitalisasi

Pangandaran, myPangandaranNews - Realisasi pembangunan infrastruktur di Pangandaran terus di lakukan, guna merubah wajah Pangandaran di tahun 2017 ini terdapat banyak fasilitas dan infrastruktur yang terus di lakukan diantaranya pembangunan dan pelebaran Jalan Raya, kios pedagang pantai, serta revitalisasi lapang terbuka.

Nampak dua lapang terbuka besar yang tengah di revitalisasi yaitu lapang Merdeka Pangandaran dan Lapang Cijulang, nantinya di dua lapang tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas taman serta sarana kebugaran untuk warga serta akan dibuat patung atau monumen sebagai ciri khas lapang tersebut.

Warga yang biasa menggunakan lapang tersebut dalam beberapa pekan kedepan akan sedikit mengalami ketidaknyamanan akibat pembangunan tersebut, karena alat berat dan material yang digunakan tengah beroperasi, namun hanya untuk sementara waktu mengingat pembangunan tersebut juga untuk kebaikan kedepan nya.

Niat pemerintah daerah menata dan memperbaiki muka Pangandaran untuk kepentingan warga dan wisatawan isi semata untuk merealisasikan visi dan misi kabupaten Pangandaran sebagai daerah tujuan wisata berkelas dunia, dengan berubahnya wajah Pangandaran diharapkan akan menarik wisatawan untuk datang ke Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya