Ribuan Warga Meriahkan Safari Budaya Di Cigugur


Ribuan Warga Meriahkan Safari Budaya Di Cigugur

Cigugur, myPangandaran - Safari budaya yang menjadi agenda rutin Bupati Purwakarta H. Dedi Mulyadi kemarin (28/10) di gelar di kabupaten Pangandaran. Rangkaian acara tersebut tertata dengan apik bernuansa kebudayaan sunda dari mulai tabligh akbar dengan dai kondang H. Jujun Junaedi dengan binatang tamu yang tak kalah menarik yaitu Charlie Van Houten selaku vokalis group band Setiaband, dan penyanyi dangdut ternama Nasar serta komedian Ohang dan Aep, serta di tutup dengan pagelara wayang golek dengan dalang Dadan Sunandar Sunarya putra Giri Harja 3.

Acara di gelar dalam dua hari yaitu dari tanggal 28 Oktober dan 29 Oktober yang lalu, diperkirakan perharinya mendapat perhatian tak kurang dari 5 ribu warga, digelar di lapang Cimindi dan Cigugur, selain safari budaya juga bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun partai pendukung dalam acara tersebut dan masih juga dalam rangkaian hari jadi kabupaten Pangandaran dan hari sumpah pemuda.

Acara di hadiri juga oleh Bupati dan wakil bupati kabupaten Pangandaran, presidium serta jajaran pejabat lainya. Yang menarik dalam rangkaian acara tersebut yang sudah menjadi kebiasaan Bupati Purwakarta yaitu berdialog langsung dengan warga mendengarkan keluh kesah warga serta memberikan bantuan kemanusiaan secara bersama-sama.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya