Turis Jerman Kampanyekan Kebersihan Pantai Pangandaran


Turis Jerman Kampanyekan Kebersihan Pantai Pangandaran

Pangandaran, myPangandaranNews - Datang jauh-jauh puluhan turis dari Jerman datang ke Pangandaran hanya untuk mengkampanyeukan kebersihan pantai Pangandaran, bersama forum peduli Selamatkan Pangandaran Minggu  (21/08) pagi tadi melakukan aksi kampanyeu dengan menunjukan tulisan tangan yang di tulis di atas kertas seadanya, mengajak para warga Pangandaran dan orang-orang yang peduli untuk peduli kebersihan terutama di kawasan sepanjang pantai Pangandaran.

Mereka selanjutnya berramai-ramai melakukan aksi bersih-bersih pantai dengan di bantu relawan lokal dan para murid-murid binaan yayasan meraih Bintang berbekal kantong sampah, memungut sampah-sampah yang ada di seputaran pantai di ujung tol Pantai Barat Pangandaran.

Alhasil mereka dat mengumpulkan berkantong-kantong sampah, cukup banyak sampah yang terkumpul mengingat kawasan tersebut baru dilakukan relokasi warung-warung pantai ke tempat yang telah di sediakan pemda, dan akan di bangun taman atau ruang terbuka hijau di kawasan tersebut.

Aksi peduli turis asing asal Jerman tersebut, dilakukan murni kepedulian mengingat beberapa tahun sebelumnya mereka pernah mengunjungi Pangandaran, namun kunjungan kali ini membuat mereka tergugah dengan kondisi sampah yang lebih banyak dari kunjungan mereka sebelumnya, semoga kepedulian mereka menular khususnya kepada warga Pangandaran dan dapat menimbulkan sadar wisata dan sapta pesona di Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini