Masa Reses Puti Soekarno Pilih Pangandaran Sebagai Daerah Kunjungan


Masa Reses Puti Soekarno Pilih Pangandaran Sebagai Daerah Kunjungan

Pangandaran, myPangandaranNews - Masa reses adalah masa di mana Anggota DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR, dan anggota DPR komisi 10 yang konsern terhadap pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan dalam hal ini diwakili langsung oleh Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri atau yang lebih di kenal dengan Puti Guntur Soekarno yang juga cucu dari presiden pertama RI memilih Kabupaten Pangandaran sebagai daerah kunjunganya.

Dalam lawatanya ke Pangandaran selama beberapa hari turut serta dalam kegiatan-kegiatan rutih Bupati, banyak hal yang telah di hadiri dari mulai sosialisasi sadar wisata dan aksi sapta pesona, panen raya, pembahasan Raperda dan kegiatan lainya bersama PKK, serta berkunjung ke destinasi-destinasi wisata dan mengunjungi beberapa sekolah dan hal lain yang terkait dengan tupoksi sebagai komisi X di DPR.

Dibergagai kesempatan Puti Guntur Soekarno membahas mengenai potensi dan kendala yang ada di kabupaten baru Pangandaran terkait banyaknya potensi wisata yang belum tergali secara maksimal dan kendala mengenai akses menuju destinasi yang belum tertata dengan baik, dan hal itu di amini oleh Bupati dan menjadi perhatian serius pemerintah daerah Pangandaran untuk memperbaikinya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini