Bupati Pangandaran Blusukan Memeriahkan Panen Raya


Bupati Pangandaran Blusukan Memeriahkan Panen Raya

Pangandaran, myPangandaranNews - Memasuki musim panen kali ini ada hal yang unik terjadi, mengingat untuk pertama kalinya setelah otonomi daerah Kabupaten Pangandaran memiliki bupati definitif, ada inisiasi dari Dinas Kelautan Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Pangandaran, para petani, BKPK, BP3K, dan KTNA untuk merayakanya dengan menyambut musim panen ini dengan panen raya yang diadakan seremonial oleh bupati dan wakil bupati terpilih untuk mengawali musim panen di Kabupaten Pangandaran.

Sudah beberapa kali Bupati dan wakil bupati blusukan menghadiri panen raya di Pangandaran kemarin pada hari Jum`at (01/04) dilaksanakan panen raya di Desa Sidomulyo Kecamatan Pangandaran dan hari ini (04/04) panen raya dilakukan di Desa Margacinta Kecamatan Cijulang bersma kelompok tani Margamukti II, dalam kesempatan tersebut Bupati dan wakil bupati didampingi juga oleh anggota DPR RI Komisi 10 Ibu Puti Guruh Soekarno yang dalam masa reses nya beliau memilih Pangandaran sebagai daerah kunjungannya.

Diberbagai kesempatan tersebut disampaikan bupati bahwa beliau adalah politisi yang saat ini menjadi Bupati dari partai yang konsern terhadap kaum petani, maka membela rakyat atau petani adalah suatu kewajiban. Begitupun warga khususnya petani dengan adanya panen raya ini harga gabah tidak menjadi turun, minimal stabil dan kalu bisa pemerintah bisa menampung dengan harga yang wajar demi kemakmuran khususnya seluruh warga kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini