Musim Buah Jadi Berkah di Pangandaran


Musim Buah Jadi Berkah di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaranNews - Memasuki musim penghujan ini petani buah justru menuai berkah, pohon-pohon buah yang mereka tanam dan rawat mulai menunjukkan hasilnya, buah-buahan berupa Manggis, Dukuh, Rambutan, dan Alpukat sudah dapat mereka panen dan di pasarkan.

Rupiah demi rupiah mereka dapatkan, banyak para pedagang langsung mendatangi kebun mereka, ada juga yang langsung mereka jajakan di wilayah Pangandaran hingga ke Banjarsari. Menjadi berkah juga bagi warga Pangandaran dengan tidak bersusah payah menanam mereka tinggal membeli dengan harga tidak terlalu mahal dan kebutuhan buah tercukupi.

Penghasil buah terutama Manggis dan dukuh terbesar di wilayah Pangandaran masih di wilayah perbukitan Pangandaran di wilayah sekitar kecamatan Parigi, Cijulang dan Langkap Lancar, bahkan hasil panen para petani dapat mencapai berton-ton perharinya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Pernik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini