Kwarda Gerakan Pramuka Jabar Raker di Pangandaran


Kwarda Gerakan Pramuka Jabar Raker di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat sedang menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA), yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Maret s.d. 1 april 2011, bertempat di Pangandaran, Kabupaten Ciamis. Acara ini merupakan acara rutin guna membahas program kerja baik itu evaluasi maupun perencanaan kedepan.

Dikutip dari situs Kwarda Jabar,Rapat Kerja Daerah diselenggarakan sebagai langkah pengendalian operasional dalam rangka pencapaian rencana strategik gerakan Pramuka di Jawa Barat. Rakerda merupakan wahana informasi dan komunikasi antara Kwartir Daerah dengan Kwartir Cabang di Jawa Barat dalam upaya pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka.

Selain itu, sebagai upaya terhadap peraturan prundangan, Gerakan Pramuka telah menghasilkan UU No. 12 Tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka yang telah disahkan pada tanggal 24 November 2010 oleh Presiden RI. Disisi lain revitalisasi Gerakan Pramuka menuntut percepatan (intensifikasi) dalam pelaksanaannya.

Rakerda sendiri diadakan di hotel Laut Biru, Pantai Barat Pangandaran, Raker kali ini diikuti oleh seluruh perwakilan Kwartir Cabang se-Jawa Barat. Dalam acara ini hadir pula Wakil Guberner Jabar, Dede Yusuf.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini