myPangandaran Tambahkan Fitur Facebook Comment


myPangandaran Tambahkan Fitur Facebook Comment

Pangandaran,myPangandaran.com-Terus berbenah, itulah yang kami lakukan untuk pengunjung myPangandaran. Kali ini myPangandaran menambahkan fitur Facebook Comment yang memungkinkan anda untuk langsung berkomentar dibawah berita, artikel dan content jika sedang login menggunakan facebook. Hal ini ditambahkan untuk mempermudah tanpa harus memasukan nama, email ataupun kode captcha yang kadang mempersulit saat pengisian comment padahal anda ingin sekali berkomentar.

Untuk menikmati fasilitas ini dipastikan browser anda sedang login ataupun menyimpan cookies facebook sehingga anda langsung bisa comment menggunakan account facebook anda. Komentar yang anda berikan juga secara otomatis akan muncul dihalaman facebook profile anda, namun bila anda tidak ingin memunculkannya, anda tinggal uncek pilihan post juga di facebook.

Tidak lama akan hadir integrasi antara myPangandaran dengan facebook yang memungkinkan anda login hanya mengklik logo facebook yang disediakan di myPangandaran untuk menikmati semua fasilitas yang ada seperti Iklan Warga, Suara anda dan juga Social Network. Jika anda mempunyai saran dan kritik ataupun ide untuk kemajuan myPangandaran, jangan sungkan untuk langsung mengirimkannya kepada kami.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini