Penambangan Pasir Besi di Kab.Tasikmalaya Rugikan Ciamis


Penambangan Pasir Besi di Kab.Tasikmalaya Rugikan Ciamis

Pangandaran,myPangandaran.com-Mantan Ketua DPRD Ciamis Jeje Wiradinata sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Ciamis mengatakan, penambangan pasir besi di Kab.Tasikmalaya tidak memberikan keuntungan kepada Ciamis. Ciamis justru dirugikan oleh penambangan tersebut.

Karena itu, Pemkab Ciamis harus segera bersikap. Jika tidak, Ciamis, khususnya Ciamis selatan akan merasakan akibatnya yang tidak kecil.Hal itu disampaikan Jeje, Jumat (25/3). Sebelumnya, Kamis (24/3), Jeje melakukan audiensi ke DPRD Ciamis untuk menyampaikan hal sama.

Dia mengatakan, akibat banyaknya armada yang mengangkut pasir besi ke Kalipucang, kerusakan jalan di Ciamis selatan sekarang semakin parah. "Bukan hanya itu, ternyata hal itu telah merusak sempadan laut. Saya khawatir, nantinya akan berdampak pada penahanan gelombang yang ada di pesisir pantai," tuturnya.

Menurut Jeje, Pemkab Ciamis harusnya segera bertindak. Akan tetapi, sampai sekarang pemerintah ternyata belum melakukan langkah, walaupun sudah ada desakan dari DPRD Ciamis (Sumber PikiranRakyat)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini