Kwarran Cimerak Lantik Pengurus Baru Masa Bakti 2010-2013


Kwarran Cimerak Lantik Pengurus Baru Masa Bakti 2010-2013

Cimerak, myPangandaran.com - Kwaran Ranting Kecamatan Cimerak hari ini melakukan pelantikan pengurus baru untuk masa bakti 2010-2011 yang bertempat di Cimerak. Pengurus tersebut menggantikan kepengurusan yang sebelumnya yang diganti setiap setahun. Kontributor myPangandaran di Cimerak Dadan Ramdani menginformasikan bahwa dalam kegiatan tersebut juga hadir Ketua Kwarcab Ciamis.

Pramuka khususnya di Cimerak dan di Kabupaten Ciamis sudah seharusnya mempunyai dana abadi (uang kas, red) ujar ketua Kwarcab dalam sambutannya. Dana ini nantinya digunakan untuk kebutuhan kegiatan dan juga kebutuhan lain yang berhubungan dengan kepramukaan di kwaran masing-masing. Ciamis sendiri saat ini aset lebih dari Rp 100 juta yang dikumpulkan dari semua anggota gerakan pramuka.

Seperti diketahui, Pramuka diwilayah Ciamis khususnya Kecamatan Cimerak menjadi alternatif utama untuk siswa-siswi yang ada dalam menyalurkan bakat dan minat. Berbagai kegiatan diadakan mulai dari latihan rutin yang biasanya digelar jumat siang setiap minggunya, perkemahan sabtu dan minggu (persami) hingga kegiatan lomba tingkat dan jambore.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini