Gedung Pelelangan Ikan Cikidang Pangandaran Rusak Sebelum Dipakai


Gedung Pelelangan Ikan Cikidang Pangandaran Rusak Sebelum Dipakai

Pangandaran,myPangandaran.com-Terkatung-katungnya proyek pembangunan pelabuhan di muara Cikidang Babakan Pangandaran menyebabkan beberapa gedung yang dibangun terlebih dahulu rusak sebelum sempat dipakai untuk aktifitas pelelangan. Gedung yang terlihat paling rusak adalah gedung yang nantinya akan digunakan untuk pelelangan ikan.

Gedung TPI (Tempat Pelelangan Ikan) yang tepat berada ditengah lahan pelabuhan itu kini sudah tampak sangat tidak terawat. Langit-langit dibiarkan bolong menganga, ditambah dengan banyaknya coretan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Sebagian tembokpun sudah tampak terbelah dibeberapa sisi. Hal ini diperparah dengan sering digunakannya bangunan ini untuk bermain anak-anak sekitar dan tempat mojok (pacaran, red)  pasangan muda-mudi.

Kondisi penerangannyapun tidak berbeda, sepertinya setiap malam bangunan ini tidak memiliki penerangan mengingat beberapa lampu tampak rusak bahkan hilang. Kondisi serupa juga terjadi pada sarana MCK yang tepat berada di belakang gedung. Seperti yang sering di informasikan sebelumnya bahwa pembangunan pelabuhan sudah memasuki tahap akhir dan siap digunakan dengan ditandai selesainya pembuatan jalan yang dicor dari Jalan raya Babakan menuju pelabuhan, namun banyak masyarakat yang mempertanyakan kelanjutan project ini. Banyak yang menyangkan terkatung-katungnya proyek ini mengingat jika sudah berjalan akan sangat membawa dampak positif kepada nelayan dan juga wisata di Pangandaran mengingat ratusan perahu nelayan masih menumpuk di pantai barat dan dekat cagar alam yang seharusnya steril dari perahu nelayan. Lihat photo-photo dokumentasi gedung pelelangan yang tidak terawat.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini