SMPN 1 Pangandaran Gelar Ngobrol IT Bareng myPangandaran


SMPN 1 Pangandaran Gelar Ngobrol IT Bareng myPangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-SMPN 1 Pangandaran menggelar ngobrol seputar dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi bersama myPangandaran.com, acara yang dikemas sederhana tersebut diikuti lebih dari 100 siswa dari berbagai kelas pada Sabtu (26/01) di 2 ruangan berbeda dalam dua sesi diskusi. myPangandaran yang menghadirkan foundernya Adi Sumaryadi langsung berbagi pengalaman tentang dunia IT bersama siswa-siswi yang menggunakan seragam pramuka mengingat hari itu adalah hari sabtu.

Sesi pertama dibuka untuk kelas 7 dengan menggabungkan beberapa kelas menjadi satu ruangan, dibuka dengan pemaparan seputar IT yang menitik beratkan pada perkembangan internet. Karena keterbatasan ruangan yang ada sehingga dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama diadakan pukul 09 pagi hingga jelang waktu sholat dhuhur, sedangkan sesi kedua dilaksanakan diruangan lain pukul 1 siang hingga jelang ashar.

Antusiasme siswa-siswi ini sangat tinggi terlihat dengan banyaknya siswa yang bertanya pada bagian tanya jawab, apalagi 3 pertanyaan pertama langsung mendapatkan voucer berinternet gratis dari DaunHijau sebagai penyedia layanan internet terbesar di Pangandaran. Pertanyaan seputar IT dan Internet terus disampaikan hingga waktu habis.

Acara ini disaksikan juga oleh beberapa guru SMPN 1 Pangandaran termasuk Wakil Kepala Sekolah, Walaupun digelar dengan sederhana namun asyiknya ngobrol IT bareng myPangandaran sangat terlihat dari album yang sempat kami abadikan. Lihat Photo-photo Acara Ngobrol IT di SMPN 1 Pangandaran



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini