myPangandaran Hadirkan Fitur Iklan Untuk Warga, Gratis


myPangandaran Hadirkan Fitur Iklan Untuk Warga, Gratis

Pangandaran,myPangandaran.com-Sebagai komitmen myPangandaran untuk terus memberikan layanan terbaik untuk Warga Pangandaran dan Sekitarnya kini myPangandaran hadir dengan fasilitas menampilkan iklan gratis di situs myPangandaran.com untuk warga. Layanan ini anda dapat temukan di http://www.mypangandaran.com/iklanwarga. Untuk mengirimkan iklan, warga ataupun pengunjung harus menjadi member terlebih dahulu dengan cara mendaftar. Bila sudah menjadi member anda login dan kirim iklan untuk usaha anda.

Anda bisa mengirimkan iklan berdasarkan kategori yang telah disediakan yaitu Agrobisnis dan Pertanian, Alat Elektronik dan Komputer, Bisnis dan Kerjasama, Hobi dan Lifestyle, Hotel dan Penginapan, Internet,  Rental Komputer, Jasa Percetakan dan Sablon, Kendaraan Bermotor, Lowongan Kerja, Pendidikan dan Pelatihan, Perikanan dan Hasil Laut, Pinjaman dan Perbankan, Properti dan Rumah, Restaurant dan Kuliner, Rupa-Rupa, Travel dan Transportasi dan yang lainnya.

Iklan yang tampil berisi judul iklan, deskripsi ringkas tentang iklan dan juga keterangan lengkap tentang iklan yang disertai gambar pendukung. Bila ada pengunjung myPangandaran tertarik untuk menghubungi anda, pengunjung dapat langsung menghubungi anda melalui informasi kontak di profile anda ataupu melalui komentar yang disediakan dihalaman detail iklan. Jika ada yang komentar, anda otomatis akan diberikan notifikasi melalui email dan juga notifikasi dari halaman member.

Promosikan usaha anda supaya dunia lebih mengenal anda dengan mengirimkan iklan melalui Iklan Warga. Satu persembahan terbaru dari myPangandaran.com, Situs Informasi Terlengkap tentang Pangandaran







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini