SMPN 1 Pangandaran Juara Harapan 2 LBB Priangan Timur


SMPN 1 Pangandaran Juara Harapan 2 LBB Priangan Timur

Pangandaran,myPangandaran.com-

SMPN 1 Pangandaran berhasil menjadi juara harapan kedua dalam lomba baris berbaris se-Priangan timur. Lomba yang digelar pada hari minggu di Halaman Pendopo Ciamis adalah acara tahunan yang selalu diikuti oleh  banyak sekolah di Kabupaten Ciamis dan  Kabupaten  lain disekitarnya.

Dikutip dari situs SMPN 1 Pangandaran bahwa setelah latihan dengan giat selama beberapa hari dalam waktu dua bulan di bawah asuhan langsung Pembimbing PKS Kesiswaan (Purwahyuni, M.Pd) akhirnya SMP Negeri 1 Pangandaran berhasil menjadi Juara Harapan II pada kegiatan Lomba Baris Berbaris se-Priangan Timur & RUKIBRA se-Kab. Pencapaikan ini menurut Kepala Sekolah Menengah pertama yang terletak tidak jauh dari Kantor Kecamatan Pangandaran adalah satu bukti bahwa SMP Negeri 1 Pangandaran mampu bersaing dalam setiap event-event yang diselenggarakan baik itu di daerah maupun wilayah. Dengan asumsi tersebut diharapkan SMP Negeri 1 Pangandaran akan kembali bangkit untuk tampil di depan dengan mengukir segudang prestasi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pada hari Senin 17 Januari 2011, Bpk. Kepala Sekolah (Drs. Muslihin, M.Pd) menyerahkan piagam penghargaan dan tropy sebagai simbolis kepada pemimpin regu (Sukma wiguna Kelas VIII-D).



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini