Lifeguard Pangandaran Dapat Bantuan Ambulance dari Pikiran Rakyat


Lifeguard Pangandaran Dapat Bantuan Ambulance dari Pikiran Rakyat

Pangandaran,myPangandaran.com-Pikiran Rakyat sebagai harian terbesar di Jawa Barat kembali membantu Satuan Penjaga Pantai Pangandaran atau lifeguard dengan memberikan sebuah mobil ambulan. Ambulan warna putih itu langsung diserahkan direktur Utama Harian Pikiran Rakyat Bandung.

Informasi yang diterima myPangandaran dari Asep, salah satu anggota balawista Pangandaran memberitakan bahwa Direktur Pikiran Rakyat yang langsung memberikan bantuan itu kepada Pemda Ciamis yang diwakili Wakil Bupati Ciamis, yang selanjutnya ambulan tersebut diserahkan kepada balawista untuk dipergunakan dalam penanganan korban kecelakaan laut di Pangandaran.

Acara serah terima ambulan itu sendiri dihadiri oleh Muspida Kabupaten ciamis dan beberapa pejabat Pangandaran, selain memberikan bantuan ambulan kepada lifeguard atau balawista, Harian yang terkenal dengan gambar Mang Ohle ini juga memberikan bantuan kepada beberapa madrasah di Pangandaran.

Sebagai informasi, PikiranRakyat adalah salah satu perusahaan yang paling sering memberikan bantuan, khususnya di Ciamis Selatan. Kantor Balawista dan beberapa menara pengawas pantai adalah bantuan dari Pikiran Rakyat. Sejak tsunami tahun 2006 Pikiran Rakyat juga sudah membangun beberapa madrasah dan sekolah di wilayah Pangandaran dan Ciamis Selatan. (Photo by Asep Lifeguard)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini