Perayaan Tahun Baru Meriah, Jalananan Jadi Tempat Parkir


Perayaan Tahun Baru Meriah, Jalananan Jadi Tempat Parkir

Pangandaran,myPangandaran.com-Perayaan tahun baru 2011 di Pangandaran sangat meriah, dengan berbagai pertunjukan kembang api dari berbagai sudut Pangandaran terutama Pantai Barat Pangandaran. Pergantian tahun semakin serasa menggema dengan bunyi terompet dan kelakson serta bunyi kendaan bermotor yang digas secara bersama tepat pukul 24.00.

Banyaknya warga dan wisatawan yang berkunjung membuat jalan sepajang pantai Pangandaran dan bahkan jalan-jalan sebelum Pangandaran macet parah, sehingga banyak wisatawan yang memarkirkan kendaraannya dijalan sedangkan penumpangnya jalan kaki kepinggir Pantai.

Sepanjang pantai Barat Pangandaran, wisatawan membiarkan diri mereka duduk-duduk diatas tikar sambil tidur-tiduran menunggu datangnya detik-detik pergantian tahun, hasil pantauan myPangandaran mereka umumnya berasal dari daerah Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Bandung dan sekitarnya.

Selain pertunjukan kembang api, di Panggung terbuka Pangandaran tepatnya dipertigaan Jl. Pramuka dan Jalan Pantai Barat digelar pertunjukan laser tepatnya di vila kuda Pangandaran, dari tempat ini pula kembang api terbesar dan terindah diluncurkan. Hingga berita ini diturunkan pemandangan kembang api semakin sedikit dan mulai normal kembali seperti beberapa jam sebelum pergantian tahun.

Sementara itu menyemutnya pengunjung dan warga yang berkunjung kepantai dipastikan akan membuat arus balik warga Pangandaran yang hendak pulang dan keadaan itu dihiasi dengan sibuknya jaringan seluler yang menyebabkan SMS sulit terkirim.
(Laporan Langsung Satimin dari myPangandaran.com)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini