Pangandaran Mulai Dipadati Pengunjung


Pangandaran Mulai Dipadati Pengunjung

Pangandaran,myPangandaran.com-Terlihat seorang petugas Polisi Lalu Lintas sedang mengatur Kendaraan di alun-alun (Simpang Lima) Pangandaran,terlihat antrian kendaaran pengunjung yang akan merayakan pegantian tahun di Pantai Pangandaran sampai batas desa bojongsari, atau kurang lebih 2 km dari gerbang wisata tolgate.

Antrian kendaraan ini didominasi oleh kendaraan roda dua, untuk mengurai kemacetan dari pihak POLANTAS bekerja sama dengan DISHUB menerapkan jalur satu arah, semua kendaraan yang datang menuju Pantai Pangandaran baik yang masuk melalui pintu gerbang wisata timur ataupun barat di alihkan menuju pantai timur kemudian keluar pelelangan ikan.

Diprediksi jumlah pengunjung yang akan menyaksian perayaan malam tahun baru di Pantai Pangandaraan akan terus bertambah sampai jam 22.00 WIB nanti, sampai berita ini disusun jumlah kendaraan yang memasuki wilayah Pangandaran terus bertambah, untuk memeriahkan perayaan tahun barau disuguhkan pula Live Music, dan tentunya pesta Kembang Api.






#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini