Jalur Alternatif Menghindari Kemacetan, Tahun Baruan Di Pantai Pangandaran


Jalur Alternatif Menghindari Kemacetan, Tahun Baruan Di Pantai Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Moment tahun baru sudah di penghunjung hari, geliat Pantai  Pangandaran sudah terlihat dari beberapa wisatawan dan rombongan motor yang sudah memasuki wilayah Pantai Pangandaran, Tips untuk menghindari kemacetan saat tahun baru di pantai pangandaran, bagi para wisatawan yang membawa kendaraan pribadi baik roda empat ataupun roda dua beberapa jalur alternatif guna mengindari kemacetan.

  • Masuk Lewat Pintu Gerbang wisata Timur,menuju  Jl. Parapat, lalu masuk ke Jl. Kidang Pananjung dari situ Anda bisa mengakses ke Central Parkir, hotel tujuan atau langsung menuju pantai.
  • Hindari masuk lewat pintu Tolgate karena sepanjang Jalan Boulevard Pantai Barat, sudah di pastikan penuh oleh wisatawan yang juga ingin menyaksikan malam pergantian tahun.
  • Hati-hati karena saat ramai, jalur di kawasan Pantai Pangandaran Barat selalu menggunakan satu arah dan anda harus memutar balik lebih jauh.


Semoga liburan tahun baru anda menyenangkan dan mengesankan, selalu berhati-hatilah dengan diri dan barang bawaan kita. karena keluarga kita menunggu dirumah untuk kembali berkumpul bersama mengarungi tahun yang baru.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini