Sambut Tahun Baru Pangandaran Lakukan Pengaspalan


Sambut Tahun Baru  Pangandaran Lakukan Pengaspalan

Pangandaran,myPangandaran.com-Tahun Baru tinggal beberapa hari lagi, pantai pangandaran dipastikan akan dipadati wisatawan, untuk itu UPTD Cipta Karya melakukan pengaspalan pada jalan- jalan yang belubang, khususnya jalur yang akan di lewati oleh kendaraan para pengunjung yang akan menghabiskan malam pergantian tahun di pantai pangandaran

Pengaspalan oleh UPTD Cipta Karya di Jalan Raya Merdeka sepanjang 1 km, mulai dari pasar pangandaran sampai batas desa babakan, hal ini dimaksudkan untuk menghindari kemacetan yang parah saat tahun baru nanti, karena bisanya saat ramai pengunjung, arus balik menuju bandung akan di alihkan melewati Jalan Raya Merdeka depan Pasar Pangandaran.

Selain bisa dinikmati oleh para wisatawan, penduduk sekitar pangandaran pun bisa merasakan kenyamanan saat berkendara, tidak perlu menghindari jalanan yang berlubang atau terombang ambing karena jalanan bergelombang.

Harapannya ke depan pangandaran bisa mempunyai jalan raya yang layak dan memadai,demi menunjang sektor pariwisata yang telah banyak menghidupi warga Pangandaran itu sendiri.





#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini