Pangandaran Diperkirakan Ramai Esok Hari


Pangandaran Diperkirakan Ramai Esok Hari

Pangandaran,myPangandaran.com-Liburan natal tahun ini bertepatan dengan cuti bersama dan juga liburan sekolah diperkirakan akan menyebabkan kunjungan wisatawan ke Pangandaran bakal naik. Hal seperti ini memang sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya. Pantauan kontributor myPangandaran jalan menuju Pangandaran mulai ramai oleh mobil-mobil pribadi yang hendak berlibur, selain itu suasana dipantaipun sudah terasa ramai dan hangat.

Diperkirakan kunjungan akan naik malam ini hingga jelang esok hari dengan dominasi kendaraan pribadi. Tingkat hunian hotelpun sejauh ini sudah cukup padat walaupun hampir seluruh hotel menerapkan tarif baru yang bisa naik hingga 100% dari hari-hari biasanya. Pangandaran kemungkinan ramai untuk weekend ini dan sedikit tidak padat pada hari kerja namun tetap ada wisatawan terutama anak-anak usia sekolah dan keluarganya. Kunjungan akan mencapai puncak pada perayaan tahun baru 2011.

Fani, salah satu wisatawan yang hendak ke Pangandaran memberikan informasi ke myPangandaran bahwa dirinya sekarang menuju Pangandaran, wisatawan asal bogor ini saat ini masih dalam perjalanan di daerah bandung. Diperkirakan banyak wisatawan yang seperti fani yang akan sampai di Pangandaran tengah malam hingga jelang pagi hari.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini