BFMC Aksi Menanam Pohon Di Pantai Barat Pangandaran


BFMC Aksi Menanam Pohon Di Pantai Barat Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-BIO Farma Motorcyrcle Club (BFMC), hari ini (21/12) melaksanakan kegiatan menanam pohon ketapang sebanyak 300 batang di pesisir Pantai Barat Pangandaran. Pemilihan pohon ketapang sendiri disebabkan pohon ini tidak memerlukan perawatan yang khusus dan setiap bagian pohon memiliki manfaat yang positif.

Selain menanam pohon, pihaknya pun menebar benih ikan mas sebanyak 26.000 ekor di Sungai Cikapundung, Jln. Babakan Siliwangi, baru-baru ini. Ini merupakan bentuk kegiatan BFMC dalam kepeduliannya terhadap lingkungan.

"Ini kepedulian kita terhadap lingkungan sekaligus mendorong program Pemerintah Kota Bandung dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup," jelas Asep Budiman, Ketua BFMC, didampingi Fitra Ridzkiansyah, Humas BFMC.

Dikatakannya, pada dasarnya kegiatan ini merupakan program Csr PT Bio Farma sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sehingga BFMC selaku pelaksana di lapangan menggelar gerakan Cikapundung bersih.

"Gerakan Cikapundung bersih sendiri merupakan program revitalisasi Sungai Cikapundung yang merupakan sungai terbesar yang membelah Kota Bandung dari Maribaya sampai Citarum dengan panjang sungai mencapai 265,05 km," katanya.

"Selama ini kita memang banyak mengelar acara kegiatan seperti ini. Kita berharap hal ini bisa dilakukan para biker yang lain sehingga kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak," katanya.

Dipaparkan Asep, BFMC merupakan wadah atau ajang silaturahmi para pencinta sepeda motor di kalangan karyawan Bio Farma. Dalam hal ini, BFMC selalu menyokong program CSR yang dilakukan oleh perusahaan. Seperti yang saat ini dilakukan, yaitu pembenihan ikan mas di Sungai Cikapundung.(Galamedia/gmbr Ilustrasi)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini