SMKN 1 Pangandaran, Tuan Rumah LKS Jabar Bidang Bahasa


SMKN 1 Pangandaran, Tuan Rumah LKS Jabar Bidang Bahasa

Pangandaran,myPangandaran.com-LKS atau Lomba Kompetensi Siswa Jawa Barat untuk kategori Bahasa tahun ini diselenggaran di SMKN 1 Pangandaran, LKS Sendiri rencananya digelar mulai hari ini, 20 - 24 Desember 2010. Lomba ini rencananya diikuti oleh peserta yang mewakili seluruh kabupaten ataupu kota di Jawa Barat.

LKS  adalah lomba yang dilaksanakan antar SMK baik tingkat kota/kab, provinsi maupun nasional. kalau di SMA namanya olimpiade fisika. Penyelenggaraan event tahunan ini dilakukan dibeberapa tempat seperti Bandung dan kota-kota lain, termasuk Pangandaran. SMKN 1 Pangandaran sebagai satu-satunya SMK negeri di Pangandaran berkesempatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan event ini khusus untuk kompetensi Bahasa.

Pemenang ataupun juara tingkat propinsi untuk semua kompetensi mulai dari Bahasa, Teknlogi Informasi tak tercekuali tata boga selanjutnya akan dikirimkan ke tingkat nasional. Jawa Barat sendiri selama tiga tahun menjadi juara umum untuk tingkat nasional. Event ini merupakan salah satu program untuk mencari bibit-bibit berprestasi baru di semua jurusan SMK dibawah Dikmenjur.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini