Program CSR Bio Farma Akan Hijaukan Pangandaran


Program CSR Bio Farma Akan Hijaukan Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Sampai saat ini, hampir setiap lembaga, baik swasta maupun BUMN, terus menggulirkan berbagai program yang bernuansa sosial dan kepedulian terhadap lingkungan. Itu pun dilakukan lembaga BUMN yang merupakan salah satu produsen vaksin dunia, PT Bio Farma.

Pihaknya pun, lanjut Teddy, dalam waktu dekat, berencana untuk melakukan penanaman ratusan batang pohon. Jenisnya, tukas Teddy, adalah pohon Katapang. Lokasi penanamannya, sambung pria  berambut lurus ini, di kawasan Pangandaran, Jabar.

Menurutnya, penebaran bibit ikan mas, penanaman pohon, yang termasuk dalam aktivitas Go Green, dan pemberian bantuan bencana alam merupakan bagian program CSR. "Kami harap, itu dapat bermanfaat  bagi publik Jabar," ujar Teddy.

Teddy Herawan, Kepala Humas PT Bio Farma, mengemukakan, tahun ini, lembaga BUMN yang bermarkas di Jalan Pasteur Bandung tersebut, sudah hampir 100 persen menyalurkan anggaran dana program Corporate Social Responsibility (CSR). "Penyalurannya dalam berbagai bentuk program," kata pria yang saat itu mengenakan busana batik pada sela-sela penebaran bibit ikan mas di Sungai Cikapundung Jalan Siliwangi Bandung, Jumat (17/12).

Secara nilai, ungkap Teddy, nilai CSR yang tersalurkan selama periode Januari-November 2010 mencapai Rp 700 juta. Bentuk penyalurannya, kata Teddy, beragam. Misalnya, sebut dia, program penghijauan, pemberian bantuan  bencana alam. "Termasuk penebaran bibit ikan mas, seperti yang kami lakukan di Sungai Cikapundung," tuturnya. (Tribun)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini