Jelang Natal dan Tahun Baru, Penginapan di Pangandaran Full Booking


Jelang Natal dan Tahun Baru, Penginapan di Pangandaran Full Booking

Pangandaran,myPangandaran.com-Moment Natal dan Tahun baru rupanya tidak di sia-siakan oleh para wisatawan yang berencana menghabiskan malam pergantian tahun dengan suasana pantai, meski tahun baru masih 2 minggu lagi, akan tetapi hampir semua penginapan di kawasan pantai pangandaran sudah penuh pesanan.

"Tidak ada persiapan yang khusus, hanya menambah ornamen-ornamen khas Natal dan Tahun Baru yang Kami  pasang di hotel, untuk menyabut Tamu yang menginap", ujar Bpk Yayan salah satu manager hotel di kawasan Pantai Pangandaran.

Bagi para wisatawan baik lokal ataupun asing yang merencanakan menghabiskan malam pergantian tahun kali ini di pangandaran dan tidak kebagian tempat menginap, tidak usah bingung ada alternatif lain, yaitu rumah warga.Rumah warga di sekitar pantai pangandaran siap memenuhi kebutuhan liburan Anda, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

sebagian masyarakat pangandaran  khususnya para pedagang berharap moment pergantian tahun baru kali ini tidak di warnai isu-isu yang menyesatkan, yang membuat para wisatan mengurungkan niatnya untuk menghabiskan malam pergantian tahun di Pangandaran. 



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini