Wilayah Pangandaran Alami Pemadaman Listrik


Wilayah Pangandaran Alami Pemadaman Listrik

Pangandaran,myPangandaran.com-Hampir seluruh wilayah Pangandaran mengalami pemadaman listrik secara bersamaaan. Hal ini terjadi dari tadi pagi dan diperkirakan hingga pukul 5 sore nanti. Kontributor myPangandaran menginformasikan bahwa pemadaman hari ini kemungkinan disebabkan sedang adanya perbaikan trafo di PLN sehingga harus mematikan listrik secara penuh.

Pemadaman yang cukup lama ini sontak menjadi obrolan beberapa pengusaha yang sangat membutuhkan listrik seperti Warnet, Photocopy hingga kebutuhan Rumah tangga. Salahsatu Pemilik warnet dan lembaga Pelatihan diwilayah cikembulan Trio bahkan sampai meng-twit melalui jejaring sosial twitter bahwa warga Pangandaran sedang membutuhkan listrik.

Warga Pangandaran berharap listrik segera menyala sehingga dapat beraktifitas normal kembali mengingat di Pangandaran hanya sedikit sekali yang memiliki generator, selain itu ada yang berharap pemadaman tidak berlangsung hingga malam hari mengingat ada siaran langsung pertandingan AFF Suzuki Cup antara Indonesia - Filiphina.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini