Menulis Tentang Pangandaran, Dapatkan Bingkisan Menarik Setiap Minggunya


Menulis Tentang Pangandaran, Dapatkan Bingkisan Menarik Setiap Minggunya

Pangandaran,myPangandaran.com-Berawal dari keinginan untuk memberikan ruang untuk menyampaikan ide, Inspirasi dan kisah dalam sebuah tulisan, myPangandaran mengadakan kompetisi suara anda. Tulisan terbaik akan mendapatkan bingkisan menarik setiap minggunya.

Anda bisa menuliskan kisah yang menarik anda tentang Pangandaran, ataupun sebuah ide cemerlang untuk kemajuan Pangandaran, ataupun anda juga memberikan saran untuk Pemerintah ataupun pihak lain yang ada di Pangandaran. Tentu dengan peraturan dan persyaratan tertentu.

Cara Berpartisipasi

  1. Peserta harus menjadi member dari myPangandaran terlebih dahulu, jika belum mendaftar silahkan mendaftar disini.
  2. Setelah melakukan pendaftaran, peserta bisa langsung menuliskan Suara Anda melalui menu yang tersedia di Dashboard member dengan menuliskan tulisan sesuai dengan kategori yang anda inginkan.
  3. Peserta mempromosikan melalui Social Network yaitu Facebook dan Twitter dengan menshare tulisan yang peserta buat.
  4. Peserta bisa membuat lebih dari 1 buah tulisan.

Penentuan Suara Terbaik
  1. Suara anda terbaik dinilai dari banyaknya nilai yang didapatkan. Nilai didapatkan dari akumulasi dari beberapa elemen. Jumlah share di twitter didilai 4 poin, sharing di facebook dinilai 5 poin, likes di facebook dinilai 2 poin dan komentar terhadap tulisan dinilai 3 poin. Poin keseluruhan akan dihitung oleh myPangandaran dan jumlah poin terbanyak ditetapkan langsung menjadi pemenang.
  2. Tulisan terbaik akan mendapatkan Kaos menarik dari myPangandaran setiap minggunya.
  3. Pemenang minggu pertama tidak dapat menjadi pemenang di minggu kedua dan selanjutnya namun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah bulanan yang ditentukan oleh myPangandaran.
  4. Pemenang yang ditentukan oleh myPangandaran tidak dapat diganggu gugat.

Aturan Tambahan
  1. Tulisan yang melanggar aturan perundang-undangan, mengandung unsur SARA dan menimbulkan kontroversi akan dihapus secara sepihak oleh myPangandaran.
  2. myPangandaran tidak bertanggung jawab atas semua isi yang ditulis oleh peserta.
  3. Tulisan yang dikirimkan akan menjadi milik myPangandaran dengan tetap mencantumkan penulis ataupun nama peserta sebagai penulis tulisan.
  4. Hadiah akan dikirimkan oleh myPangandaran, bila berlokasi di Pangandaran maka akan dikirimkan langsung. Bila diluar Pangandaran akan menggunakan jasa TIKI JNE sebagai penyedia layanan pengiriman barang.
Tata Cara Posting Suara Anda
  1. Peserta harus menjadi member dari myPangandaran terlebih dahulu, jika belum mendaftar silahkan mendaftar disini.
  2. Pilih Menu "Komunitas", Pada Member Menu silahkan pilih Menu "Suara Anda".
  3. Pilih "Kategori tulisan", klik Gambar Pendukung untuk mengupload Gambar pada  tulisan Anda.
  4. Pilih "Simpan Sekarang" Untuk Memposting tulisan Anda.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini