Tour de Jabar Sisakan 50 Pebalap Menuju Pangandaran


Tour de Jabar Sisakan 50 Pebalap  Menuju Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Memasuki etape III ajang "So Nice Tour de Jabar 2010" tinggal 50 pebalap sepeda yang bertahan. Mereka dilepas di Alun-Alun Kota Garut menuju Pangandaran, Kamis (2/12) untuk melanjutkan perjalanan hingga garis finis dengan menempuh jarak 164 km.

Pada etape III ini selain jauh lintasan atau rute yang dilalui cukup variatif antara turunan, jalan datar maupun tanjakan."Hingga etape III ini ada 24 pebalap yang tidak bisa meneruskan perlombaan," kata chief commissaire So Nice Tour de Jabar 2010, Eva Chatarina saat dikonfirmasi.

Menjelang dilepasnya etape III, pihak panitia telah menggelar rapat dengan seluruh manajer tim untuk menentukan pebalap yang berhak memakai kaos kuning atau pimpinan lomba. Pada etape 1A dan 1B telah ditentukan pemegang kaos kuning adalah Kurniawan dari Dodol Picnic Garut. Namun demikian setelah etape II yang finis di Cianjur, Rabu (1/12), pemegang kaos kuning pindah ke Warseno dari Tirta Cycling Team Solo Raya.

Berdasarkan penghitungan hingga etape II, Warseno mampu membukukan waktu tercepat 05.15.58 disusul Agung Ali Sahbana dari Customs Cycling Club dengan catatan waktu 05.16.00, dan posisi tiga Nunung Burhanudin dari Putra Perjuangan dengan catatan waktu 05.16.02.

"Untuk Agung meski berada di posisi kedua secara umum, dia berhak memakai koas biru atau pebalap tercepat untuk kategori pebalap Jabar," katanya menambahkan.Dengan telah ditentukaan pebalap yang memakai kaos kuning dan kaos biru bisa dipastikan persaingan lebih ketat karena selisih waktu antara pebalap yang satu dengan yang lain kecil.

Apalagi dietape III dari Garut menuju Pangandaran rutenya cukup bagus dan lengkap. Pemegang kaos dipastikan akan mempertahankan diri dari tekanan pebalap dari tim lain yang berusaha mengambil posisi klasemen secara individu maupun perorangan.

Setelah menyelesaikan etape III, seluruh pebalap akan menyelesaikan etape terakhir, Jumat (3/12) yang menempuh jarak 85 km dari Pangandaran-Banjarsari pulang pergi.(AntaraNews)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini