Rambu Informasi Tsunami Pangandaran Rusak


Rambu Informasi Tsunami Pangandaran Rusak

Pangandaran,myPangandaran.com-Beberapa waktu setelah tsunami Pangandaran terjadi tahun 2006, pemerintah membuat banyak rambu yang menginformasikan bahaya tsunami di Pangandaran dan juga informasi penting bagaimana bila bencana itu datang. Informasi itu dipasang dibeberapa media, seperti di penujuk jalan dari mana kemana untuk jalur evakuasi hingga informasi pengetahuan dasar tentang tsunami. Setelah beberapa tahun dibangun rambu-rambu itu terlihat rusak di beberapa tempat, salah satunya dekat dengan pintu barat Cagar Alam Pangandaran.

Pantauan myPangandaran, papan reklame yang besarnya lebihd ari 2x2 meter tersebut mulai rusak akibat korosi dan warna yang mulai memudar, bahkan lampu penerangannya sudah potong dan hampir jatuh. Selain terlihat menjadi pemandangan yang tidak sedap juga membahayakan pengunjung yang kebetulan ada dibawah reklame.

Pembangunan rambu-rambu termasuk alat pendeteksi tsunami dini memang dikabarkan negatif terus menerus akibat minimnya anggaran untuk memeliharanya dari pemerintah kabupaten karena infrastruktur itu sendiri dibangun dari dana bantuan bencana tsunami beberapa taun silam.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini