Truk Pasir Besi Merusakkan Jalan


Truk Pasir Besi Merusakkan Jalan

Pangandaran,myPangandaran.com-Jalur Selatan, Kalipucang-Pangandaran-Cimerak rusak dikarenakan banyaknya truk betonase tinggi yang melewati jalur itu. Hal itu dikatakan anggota DPRD Ciamis dari Partai Golkar, H. Abdul Gofar di Ciamis, Senin.

Menurut H. Abdul Gofar menjelaskandi jalur itu banyak dumptruck yang hilir-mudik untuk mengangkut pasir besi. Dumptruck tersebut tonasenya melebihi ketentuan.

“Karena itu, saya meminta pemerintah, baik Pemkab Ciamis maupun Provinsi bahkan Pusat untuk bertindak tegas terhadap truk-truk tersebut. Apalagi karena yang diangkutnya adalah barang tambang. Pasti ada aturannya,” kata Abdul Gofar.

Sementara itu sejumlah pejabat di Ciamis sepertinya enggan untuk berbicara soal jalan yang rusak itu. Wakil Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Arifin pun menolak memberikan keterangan soal itu. (PR)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini