Pangandaran Mendung Karena Debu Selama 5 Menit


Pangandaran Mendung Karena Debu Selama 5 Menit

Pangandaran,myPangandaran.com-Kawasan Pangandaran, Ciamis diguyur hujan debu selama kurang lebih lima menit pada pukul 11.OO WIB. Suasana mendadak sedikit mendung, seperti mau turun hujan.

Keterangan diperoleh, ketika kawasan lain dijatuhi hujan debu sejak semalam, Pangandaran sampai tadi pagi belum dihujani debu. Debu mulai turun sejak kupul 11.OO WIB. Hal itu membuat panik warga.

Pemantauan kami yang kebetulan sedang berada di Pangandaran, saat hujan debu cukup deras turun, warga yang sedang menaiki sepeda motor berteduh di sejumlah tempat yang terlindungi. Demikian pula yang sedang beraktivitas di luar. "Kami menduga Pangandaran tidak akan hujan debu. Ternyata hujan juga," tutur Andis Sose, tokoh Pangandaran.

Setelah lima menit, suasana terang kembali. Warga pun beraktivitas kembali. Sementara itu, diperoleh informasi Kota Banjar dan sekitarnya pun pada Kamis sekira pukul 12.30 mendadak mendung. Mendung tersebut bukan karena akan hujan, tetapi karena debu. Sampai berita ini disusun, mendung karena debu masih terasa di Banjar. (PR)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini