PJS Kades Karangsari Dilantik


PJS Kades Karangsari Dilantik

Padaherang, myPangandaran.com - Bertempat di balai pertemuan Desa Karangsari, Totong S dilantik menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Karangsari Kecamatan Sidamulih, kemarin. Pelantikan tersebut diwakili Camat Padaherang Heri Rianto. Totong S secara resmi menjabat Pjs Kades Karangsari menggantikan Sukiman Sukmiharjo, kades sebelumnya yang tidak lagi menjabat.

Pelantikan tersebut berlangsung aman dan tertib. Selain dihadiri ratusan warga dan tokoh masyarakat setempat,  Kapolsek Padaherang AKP Sukardi, Danramil Kapten Eric Kusmana, perwakilan dari BPD, KNPI serta Aliansi Masyarakat (Almaskar) nampak hadir dalam pelantikan tersebut.
Setelah selesai dilantik, kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon trembesi untuk pencegahan erosi dan penyerapan air di kawasan kantor Desa tersebut. Secara simbolis, pohon trembesi tersebut diserahkan Danramil Kaptem Eric Kusmana kepada Pjs Kades Karangsari Totong S.

Disaksikan warga dan tokoh masyarakat, Totong kemudian menanam pohon trembesi tersebut sebagai simbol selama menjabat kepala desa Karangsari akan menjalanakan tugasnya dengan baik mengayomi masyarakat. Warga Karangsari berharap, kepemimpinan Totong di desanya benar-benar berpihak kepada kepentingan masyarakat. (RadarTasikmalaya)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini