PNS Masih Jadi Idaman Profesi Warga Pangandaran


PNS Masih Jadi Idaman Profesi Warga Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Menjadi pegawai negeri sipil ternyata masih menduduki posisi puncak disebagian wilayah untuk menjadi profesi Idaman, termasuk Pangandaran. Hasil pengamatan myPangandaran, banyak warga yang sangat mendambakan profesi jenis ini. Menurut mereka dimanapun profesi sebagai PNS adalah satu hal yang menarik disebabkan tidak pernah telat gajih dan siap menerima pensiunan dimasa tua.

Kondisi seperti ini ditandai dengan tingginya minat masyarakat ketika dibuka kesempatan untuk menjadi PNS, sektor yang paling banyak dibidik oleh  warga Pangandaran adalah sektor pembicara/" target="_blank">Pendidikan mengingat memang di Pangandaran khususnya dan umumnya masih banyak kekurangan di guru ataupun tenaga pengajar. Tingginya minat di wilayah pembicara/" target="_blank">pendidikan ditandai dengan banyaknya mahasiswa dari beberapa univeristas yang menyelenggarakan program kelas jauh seperti univeritas galuh dan univeritas terbuka.

Pangandaran sebagai tempat wisata memang dirasa belum begitu menjanjikan sehingga tidak banyak warga yang berfikir untuk membuat usaha ataupun membuka lowongan kerja disektor pembicara/" target="_blank">pendidikan atapun yang lainnya. Selain wisata, daerah pangandaran juga kental dengan perikanan dan pertanian. Masih sedikit usaha-usaha yang muncul dari warga yang bergerak dari sektor ini.

Profesi sebagai PNS didaerah selain memang menjanjikan ternyata juga menjadi image tersendiri dilingkungan, hal inilah yang merupakan faktor lain yang menyebabkan tingginya minat untuk menjadi PNS. Bahkan banyak yang menunggu berpisahnya Pangandaran dari ciamis akan membuka lapangan kesempatan baru untuk banyak warga bisa menjadi PNS.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini