Cuaca Tak Menentu, Pantai Tak Seramai Biasanya


Cuaca Tak Menentu, Pantai Tak Seramai Biasanya

Pangandaran,myPangandaran.com-Cuaca yang tidak menentu yang hampir terjadi diseluruh wilayah indonesia membuat banyak tempat wisata tidak seramai biasanya. Hal tersebut juga terjadi di Pangandaran. Wisata andalan Jawa Barat ini tidak seramai saat weekend beberapa waktu yang lalu disebabkan kemungkinan karena banyaknya wisatawan yang lebih nyaman dirumah untuk menikmati liburan bersama keluarga ketimbang pergi ketempat wisata dengan kondisi yang tidak menentu.

Sebetulnya hal serupa tidak hanya terjadi di Pangandaran saja, di Bandung misalnya beberapa object wisata tidak seramai biasanya bahkan acara kemilau nusantara yang merupakan event besar di Jawa Baratpun terlihat kurang seramai biasanya disebabkan oleh hujan yang mengguyur bandung hampir sebagian.

Dede, Salah satu penjual souvenir di Pangandaran merasa liburan sabtu dan minggu ini tidak seperti biasanya. Biasanya banyak wisatawan yang memesan souvenir pantai ataupun dibuatkan souvenir custom yang bisa ditulisi tulisan. Namun karena hujan yang sering terjadi menyebabkan banyak wisatawan yang mengurungkan niatnya untuk berlibur.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini