Cutting Stiker myPangandaran.com Mulai Disebar


Cutting Stiker myPangandaran.com Mulai Disebar

Pangandaran,myPangandaran.com-Komitmen untuk terus memberikan informasi yang lengkap tentang Pangandaran, myPangandaran mencoba untuk melakukan beberapa pengenalan media online ini kepada masyarakat dengan harapannya pengguna internet yang belum mengetahui tentang keberadaan situs Informasi Regional dan Wisata myPangandaran dapat menjadi pembaca baru dan menikmati semua content dan fasilitas yang disediakan.

Pengenalan media secara offline ini dilakukan dengan dua cara, yang pertama adalah dengan pembuatan cutting stiker kecil yang mulai disebarkan oleh tim untuk dipasang di mobil pengunjung wisata yang berasal dari Bandung ataupun Jakarta, walau jumlahnya hanya sedikit namun besar harapan ada pesan tersampaikan dalam selembar cutting stiker berwarna kuning bertuliskan www.mypangandaran.com itu.

Selain pembuatan cutting stiker, pemasangan spanduk juga dilakukan beberapa waktu yang lalu di daerah desa babakan. Pemasangan didaerah desa babakan dipilih mengingat wilayah ini menjadi gerbang masuknya wisatawan ke Pangandaran.

myPangandaran selain sebagai informasi wisata, rencananya akan ditambahkan beberapa fitur yang memfasilitasi warga Pangandaran untuk saling berkomunikasi, berinteraksi dengan warga lain, memasang lowongan pekerjaan ataupun memasangkan iklan gratis berbentuk text hingga fasilitas lainnya hingga terbentuk komunitas maya yang independen secara infrastruktur. Senang rasanya bila anda semua pembaca bisa memberikan masukan dan kiriman informasi berupa berita, flashnews, video, photo, artikel dan yang lainnya supaya bisa menjadi informasi dan pengetahuan bagi pembaca semuanya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini