Angin Kencang Rusak Rumah


Angin Kencang Rusak Rumah

Padaherang, myPangandaran.com - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kecamatan Padaherang kemarin menyebabkan rumah Kirman (48), warga RT 23/09 Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang, rusak cukup parah. Informasi yang kami himpun, sebagian genting dan bangunan rumah Kirman rusak diterjang angin kencang yang terjadi dini hari. Angin kencang juga menumbangkan beberapa pohon di sekitar rumah korban.

Kirman menjelaskan saat angin kencang menghantam rumahnya, ia sedang terlelap tidur bersama keluarganya. Ia terbangun mendengar suara pohon roboh disamping rumahnya. Tidak lama kemudian, angin kencang datang ke arah rumahnya dan menghempaskan sebagian genteng  rumah hingga air hujan masuk ke dalam rumah. “Kami semua langsung berlarian keluar rumah, karena takut rumah kami ambruk” tutur dia.

Meskipun hujan disertai angin kencang tidak berlangsung lama, kerusakan rumah semi permanen itu cukup parah. Selain sebagian gentingnya hancur, dinding belakang rumah jebol akibat hempasan angin. Akibat kejadian tersebut, korban diperkirakan menderita kerugian jutaan rupaih. Saat ini Kirman dibantu tetangganya mulai membereskan rumahnya yang sempat awut-awutan diterjang angin. Hingga kemarin, Kirman mengaku belum mendapat bantuan dari pihak manapun.

Sumber RadarTasikmalaya



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini