Awan dan Hujan Hiasi Langit Pangandaran Pekan Ini


Awan dan Hujan Hiasi Langit Pangandaran Pekan Ini

Pangandaran,myPangandaran.com-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika melangsir prakiraan cuaca beberapa daerah wisata untuk akhir pekan ini. Pangandaran diprakirakan akan diselimuti awan dan hujan dengan intensitas yang beragam. Sementara itu untuk ketinggian ombak diperkirakan 0.5 meter  sampai dengan 2.5 meter tidak berbeda jauh dengan laut cilacap.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam penjelasannya di Jakarta, Jumat (1/10), memperkirakan cuaca berawan dan hujan akan menghiasi langit di tempat-tempat wisata pada akhir pekan ini.

Sejumlah obyek wisata di Pulau Jawa yang pada Sabtu (2/10) dan Minggu (3/10) ini akan dinaungi awan sepanjang hari adalah Taman Ria Mendut Magelang, Candi Borobudur, Makam Kartini Jepara, dan Kebun Raya Surabaya. Begitu pula dengan obyek wisata pantai di Taman Impian Jaya Ancol, Taman Rekreasi Pluit, Pantai Kuta, dan Pantai Sanur dengan disertai ketinggian gelombang antara 0.5 - 0.75 meter.

Sementara di Kebun Binatang Ragunan, Kepulauan Seribu, Taman Mini Indonesia Indah, Taman Ria Remaja Senayan, Cagar Alam Pangandaran, Taman Safari Cisarua Bogor, Waduk Jatiluhur, Kebun Raya Bogor, Waduk Darma Kuningan, Tirto Asri Temanggung, Gunung Baluran Situbondo, serta Kawah Ijen, berpotensi hujan ringan hingga sedang.

Selain itu, Pantai Pelabuhan Ratu, Pantai Widuri Pemalang, Pantai Cilacap, dan Tawang Mas juga berpeluang hujan ringan dan sedang dengan disertai ketinggian gelombang antara 0.5-2.5 meter



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini