Susi Air Ikut Ramaikan Acara Bandung Air Show


Susi Air Ikut Ramaikan Acara Bandung Air Show

Pangandaran,myPangandaran.com-Susi Air sebagai salah satu maskapai penerbangan swasta asal Pangandaran ikut meramaikan acara Bandung Air Show yang digelar di Lanud Husen Sastranegara Bandung. Acara yang memamerkan banyak jenis pesawat ini diikuti banyak pesawat kecil dari beberapa perusahaan dan instansi, salah satunya adalah Susi Air.

Pantauan myPangandaran yang berkunjung ke arena pameran, Susi Air memamerkan pesawat jenis Cessna bertuliskan Propjet, Pesawat ini merupakan pesawat yang melayani penerbangan wisata beberapa waktu yang lalu di Pangandaran. Pesawat ini berpenumpangkan 12 orang diluar Pilot dan copilot.

Bandung Air Show sendiri merupakan acaranya yang diadakan dalam rangka ulangtahun kota Bandung yang ke 200, selain menyajikan pameran pesawat, ajang ini juga digunakan untuk pameran persenjenjataan TNI dan akrobatik beberapa pesawat. Walaupun kemaren sempat diwarnai insiden jatuhnya pesawat saat melakukan aksi akrobatik, namun acara ini dipenuhi sesak oleh pengunjung.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini