Jalur Cijulang-Cimerak Rusak Parah


Jalur Cijulang-Cimerak Rusak Parah

Cijulang, myPangandaran.com - alur jalan Jabar Selatan bagian wilayah Ciamis dari  Cijulang hingga Cimerak rusak parah sepanjang 10 km. Jalan rusak,  mulai dari pertigaan Batukaraas (Jembatan Ciseureuh) hingga perbatasan Cijulang-Cimerak dan dari perbatasan Desa Batumalang-Desa Legojawa Cimerak hingga perbatasan Desa Kertamukti  (Cimerak) dengan Kalapagenap (Tasikmalaya).

Ruas jalan yang paling parah kerusakannya adalah di Blok Kalapa Bulan Desa Legokjawa Km 251 Bdg yang tergenang air sepanjang 50 meter dengan dalam sekitar 30 cm. KOndisi jalan yang rusak ini sangat kontras dengan ruas jalan dari Desa Cimerak hingga Desa Batumalang yang mulus setelah dibeton dua tahun yang lalu.

Kerusakan jalan  sepanjang kurang lebih sepuluh 10 km tersebut sudah terjadi sekitar 6 bulan lalu. Semakin parah setelah truk pengangkut pasir besi dari Cipatujah kembali beroperasi melewati jalur jalan Jabar Selatan dari Cipatujah menuju Cilacap via Cimerak.

Jalan yang rusak parah di jalur jalan raya milik Pemprov Jabar ini juga selain berbahaya untuk dilalui tetapi juga sering memicu terjadinya kecelakaan dan kerusakaan kendaraan baik mobil maupun sepeda motor.

Sumber TribunJabar



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini