Pemuda Pamarican Tenggelam


Pemuda Pamarican Tenggelam

Pangandaran,myPangandaran.com-Idin Hadwa, warga Cibayawak RT 14/04 Desa Sidamulih Kecamatan Pamarican, Minggu 19/09/10, dilarikan ke Puskesmas Pangandaran oleh petugas Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista). Sebelumnya, pemuda 18 tahun itu tak sadarakan diri setelah tenggelam di Pantai Barat Pangandaran, tepatnya di depan Pos 1 Balawista.


Wakil Ketua Balawista Pangandaran Ipin Syaripin menjelaskan kejadian tersebut berawal saat korban berenang bersama lima rekannya menggunakan ban berukuran besar. Tanpa di sadari, ban yang ditumpangi korban bersama rekan-rekannya bergeser ke tempat yang lebih dalam.
Saat sedang asyik bercanda di atas ban, tiba-tiba ban yang ditumpanginya terbalik. Rekan-rekan korban berhasil berenang hingga ke tempat dangkal. Sementara korban malah tenggelam karena tidak bisa berenang. 

Beruntung kejadian tersebut dilihat petugas Balawista. Idin berhasil diselamatkan. “Mereka terlalu asyik berenang, sampai tak sadar ke kebawa arus air hingga ke tengah,” ungkap Ipin.
Setelah berhasil dievakuasi, korban tak sadarkan diri akibat kelelahan dan terlalu banyak minum air laut. Korban segera dibawa ke Puskesmas Pangandaran menggunakan mobil Beach Patrol Balawista. Hingga berita ini ditulis, korban masih dalam perawatan di puskesmas.

Sumber Radartasikmalaya



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini