Bayi 1 Bulan Selamat Setelah Terhempas Puluhan Meter


Bayi 1 Bulan Selamat Setelah Terhempas Puluhan Meter

Padaherang, myPangandaran.com - Seorang tewas dan lima luka berat akibat mobil tergelincir hingga terguling di Jalan Padaherang, Ciamis, Jawa Barat, Jumat (17/9). Ajaibnya, seorang bayi yang terlempar puluhan meter selamat dari maut.

Insiden tepatnya di kilometer 10 Kecamatan Padaherang. Sebuah mobil berkecepatan tinggi datang dari arah Bandung. Mobil itu disopiri Nahdi, membawa rombongan ke Pangandaran. Diduga sopir mengantuk, mobil oleng menabrak tembok pembatas jalan. Mobil tergelincir belasan meter dan akhirnya terguling.

Mobil ringsek. Tiga ban mobil lepas. Suara luar biasa mengagetkan warga sekitar. Warga buru-buru membantu. Nahdi sudah meninggal. Lima penumpang kritis dan lima penumpang luka kritis.

Umaiga, bayi berusia satu bulan, selamat dari maut. Tak ditemukan lecet sedikit pun di tubuhnya. Padahal ia terlempar puluhan meter dan ditemukan jatuh di aspal. Kasus kecelakaan tunggal ditangani di Markas Kepolisian Sektor Padaherang. Dugaan sementara kejadian diakibatkan sopir mengantuk.

Sumber MetroTV News



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini