Diperkirakan Puncak Ramai Hari Ini, Korban Tenggelam Nihil


Diperkirakan Puncak Ramai Hari Ini, Korban Tenggelam Nihil

Pangandaran,myPangandaran.com-Pusat Informasi Keamanan Wisata Pangandaran menginformasikan bahwa sampai saat ini tidak ada korban tenggelam yang menyebabkan kematian, walaupun terjadi beberapa insedent seperti tertabrak oleh perahu namun sejauh ini dinyatakan aman.

"Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada korban tenggelam walau ada beberapa kecelakaan yang terjadi" Ujar Asep yang ditemui myPangandaran di pusat Informasi. Asep menambahkan bahwa diperkirakan hari ini adalah pusat keramaian dan untuk hari esok hingga hari jumat diperkirakan tidak terjadi wisatawan yang menyemut seperti sekarang. Keramaian akan kembali terjadi diperkirakan di penutup liburan lebaran yaitu sabtu minggu depan.

Lifeguard atau satuan penjaga pantai terus memantau para wisatawan yang berenang di sepanjang pantai Pangandaran yang dilakukan dari Pos-pos atau menara yang tersebar dalam 5 titik yaitu dikawasan dekat cagar alam, kawasan dekat hotel bumi nusantara, kawasan depan villa kuda dan kawasan ujung tol atau bulak laut.

Beberapa kecelakaan yang terjadi seperti tertabrak perahu hingga saat ini masih bisa ditangani, saat myPangandaran berkunjung ada seorang remaja putri yang menjadi korban tertabrak perahu pesiar atau perahu wisata hingga menyebabkan keningnya memar dan saat ini sedang dibawa ke puskesmas Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini