Cuaca Cerah Awali Weekend di Pangandaran


Cuaca Cerah Awali Weekend di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Tidak seperti hari-hari sebelumnya, sudah 3 hari ini Pangandaran selalu bercuaca cerah termasuk awal akhir pekan sekarang. Walaupun masih terlihat sedikit gumpalan mendung tapi tidak terjadi hujan kalapun terjadi hanya hujan ringan. Cuaca seperti ini sangat ideal sekali untuk anda yang akan berwisata di Pangandaran beberapa hari kedepan.

Walaupun informasi dari BMKG untuk wilayah Jawa Barat bagian selatan akan terus mengalami hujan namun hasil pantauan myPangandaran hujan hanya terjadi secara lokal di beberapa bagian saja. Lebaran kemarin, banyak panitia sholat sunat ied yang merasa bersyukur karena selama pagi hari tidak terjadi hujan sehingga pelaksanaan sholat ied  dapat dilakukan dengan tenang dan khidmat.

Memasuki weekend kali ini Pangandaran sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan yang didominasi oleh warga keturunan china, memang pemandangan ini sudah menjadi kebiasaan tiap tahunnya, sebelum lebaran tiba biasanya tamu akan didominasi oleh warga keturunan china dan nanti setelah lebaran akan berbaur dengan ribuan wisatawan lokal yang biasanya datang dari Bandung, Garut, Jakarta, Tasikmalaya, Garut, Ciamis dan dari wilayah Banyumas Jawa Tengah.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini