MyPangandaran.com Hadir Dalam Versi Mobile


MyPangandaran.com Hadir Dalam Versi Mobile

Pangandaran,myPangandaran.com-Sesuai dengan semangat yang kami genggam untuk menyampaikan informasi semudah mungkin, kini myPangandaran dapat diakses dalam versi mobile. Anda tidak lagi menunggu lama untuk membuka sebuah berita karena banyak gambar, dengan versi mobile ini memungkinkan anda untuk menikmati semua informasi yang ada di versi full (desktop) dan juga bisa tetap berinteraksi langsung dengan myPangandaran.

Versi mobile ini hadir dalam versi beta yang secara otomatis akan dijalankan apabila anda mengakses myPangandaran.com dari perangkat mobile anda seperti Handphone Nokia, Samsung, SonyEricson, IPhone, Blackberry atau menggunakan Operamini. Selain cepat diakses jika dibandingkan dengan versi fullnya, desainnyapun kami sesuaikan dengan perangkat anda. Anda bisa membuka ww.mypangandaran.com secara biasa dan kami akan mendeteksi otomatis browser yang anda gunakan ataupun anda bisa langsung mengunjungi m.mypangandaran.com.

Versi beta kali ini kami masih belum mengcompress gambar yang memang ada disetiap halaman detail, namun kedepan kami akan mengcompress semua image yang hadir dalam versi mobile. Saran dan kritik kami selalu tunggu untuk kemajuan myPangandaran dan juga Pangandaran dan sekitarnya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini