Sebagian Jalan di Emplak Belum Bermarka


Sebagian Jalan di Emplak Belum Bermarka

Pangandaran,myPangandaran.com-Jelang musim libur lebaran tahun ini ternyata sebagian jalan di wilayah emplak sekitar 20 km sebelum pangandaran belum memiliki marka jalan, padahal marka jalan salah satu bagian untuk membantu pemudik maupun pengunjung untuk lebih hati-hati dalam mengemudi.

Pantauan myPangandaran kemaren, lebih dari 5 km jalan di wilayah emplak belum bermarka jalan dan masih ada sebagian jalan yang masih dalam kondisi kurang bagus. Padahal marka jalan diwilayah emplak sangat penting mengingat wilayah itu adalah jalan berliku sepanjang 10 km lebih sebelum Pangandaran.

Marka jalan mulai bisa ditemui setelah pertigaan jalan menuju pantai karapyak, baru ada marka jalan yang dibuat beberapa waktu yang lalu. Idealnya memang selain ada marka jalan juga harus dilengkapi dengan alat bantu malam hari (tanda pantul cahaya) sehingga terlihat pertengahan jalan ketika malam hari. untuk itu MyPangandaran mengajak pengunjung dan pengemudi semua untuk lebih hati-hati.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini