Hizbut Tahrir Pangandaran Lakukan Demo Damai


Hizbut Tahrir Pangandaran Lakukan Demo Damai

Pangandaran,myPangandaran.com-Kelompok Hizbut Tahrir Pangandaran sore tadi melakukan demontrasi terkait dengan upaya warga amerika serikat yang akan melakukan pembakaran Al Quran. Kelompok massa yang tidak lebih dari 200 orang tersebut melakukan aksinya dengan damai yaitu dengan melakukan orasi didepan masjid agung Pangandaran dengan menggunakan pengeras suara. Selain itu massa yang menggunakan beberapa kendaraan bak terbuka dan sepeda motor itu sempat melakukan aksi dengan berputar ke arah babakan dan sekitarnya.

Massa yang umumnya anak muda tersebut baik laki-laki dan perempuan mengajak masyarakat untuk mengutuk segala perbuatan yang akan merusak semua tentang islam termasuk kitab suci Al Quran, pesan itu disampaikan dalam poster-poster yang dibuat menggunakan kertas yang dipasang dipapan. Pantauan myPangandaran, aksi itu tidak berlangsung lama, jelang pukul 17.30 aksi damai itu berangsur mulai bubar mengingat sebentar lagi waktu magrib.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini