Polres Ciamis Bekuk Pelaku Perampokan di Pamugaran


Polres Ciamis Bekuk Pelaku Perampokan di Pamugaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Setelah buron sekitar sebulan, tim Buser Polres Ciamis berhasil meringkus salah seorang pelaku perampokan mobil di Blok Japuh, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Ciamis. Seorang dari empat tersangka US (38) alias Kumis ditangkap di persembunyiannya, di Soreang Bandung.

Kasat Reskrim Polres Ciamis Ajun Komisaris Agus Gustiaman mengungkapkan sebelum membawa kabur mobil Toyota Avanza nopol D1826 MR milik Asep (28) warga Bandung, tersangka bersama dengan tiga komplotannya menganiaya korban.

Selain lengan dan kaki diikat, beberapa bagian tubuh korban juga dipukul hingga lebam-lebam. Dalam keadaan tidak berdaya, korban ditinggalkan begitu saja di tepi pantai.

"Setelah buron sekitar sebulan, Rabu (25/8) dua orang ditangkap. US di tahan di Polres Ciamis, tersangka lainnya C alias Acay di Polsek Pamengpeuk. Yang masih buron Bam dan Yan," ungkapnya.

Perampokan itu bermula ketika korban yang ada menerima order dari seseorang untuk mengantar ke Pangandaran, Kabupaten Ciamis. Tersangka menyewa mobil mulai Senin (12/7) - Rabu (14/7).

Setelah menjemput salah seorang pelaku, dalam perjalanan kembali menjemput tiga orang lain di sekitar Toserba Borma. Sesampainya di Pangandaran komplotan tersebut minta diantar ke Pasar Wisata dan rekreasi ke Batu Hiu. Dari Batu Hiu komplotan minta kembali diantar ke Pangandaran.

"Saat melaju di ruas Blok Pamugaran di tepi pantai, penumpang minta agar mobil dihentikan. Di tempat sepi tersebut korban dianiaya hingga tidak berdaya, mobilnya dibawa kabur," ungkap Agus.

Sumber PikiranRakyat



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini