Tingkat Hunian Hotel Turun Saat Ramadhan, Hotel Besarkan Diskon


Tingkat Hunian Hotel Turun Saat Ramadhan, Hotel Besarkan Diskon

Pangandaran,myPangandaran.com-Pangandaran memang bukan tempat wisata religi walaupun disebagian tempat ada untuk wisata religi sehingga sudah dipastikan tingkat hunian hotel diwilayah pangandaran mengalami penurunan yang sangat signifikan hal ini disebabkan karena turunnya kunjungan wisatawan ke kawasan wisata Pangandaran.

Salah satu hotel dikawasan bulak laut misalnya, manajemen hotel memberikan diskon hampir 20 persen untuk memancing wisatawan untuk menginap dihotelnya. itupun tidak begitu signifikan mendapatkan hasil. Momentum sepi pengunjung ini dimanfaatkan sebagian hotel untuk melakukan pembenahan hotelnya mengingat biasanya seminggu sebelum lebaran tiba sudah banyak tamu hotel yang biasanya didominasi oleh warga china. Namun tidak semua hotel mengalami kondisi yang sama, untuk sebagian hotel yang diisi oleh wisman asing masih mendapatkan kesempatan untuk melayani tamu mengingat masih banyak wisman asing yang ada di pangandaran yang diperkirakan hingga akhir agustus ini.

Berbeda dengan hotel, sebagian rumah makan justru menikmati keuntungan dengan beberapa kelompok warga yang mengadakan buka bersama. Walaupun jumlahnya tidak begitu banyak yang buka pada saat bulan ramadhan. Tapi ini memudahkan warga yang akan melakukan buka bersama.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini