Ditinggal Tarawih, Rumah Kemalingan


Ditinggal Tarawih, Rumah Kemalingan

Pangandaran,myPangandaran.com-Rumah Musrifah di RT 03/09 Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran disatroni kawanan maling ketika ditinggal shalat tarawih kemarin malam. Motor, handphone dan uang tunai Rp 5 juta raib.Perisitwa kemalingan itu kali pertama diketahui Musrifah sepulang dari tarawih sekitar pukul 20.00. “Saya kaget begitu masuk ke dalam rumah lihat jendela terbuka. Saya periksa ke dapur motor nggak ada, pintu dapur terbuka,” tutur dia.

Dia mengemukakan sepeda motor Vega ZR bernopol B 6510 PMQ warna Merah tahun 2009 disimpan di dapur. Sedangkan handphone Nokia tipe 2600 dan uang tunai Rp 5 juta disimpan di dalam tas di kamar.Kejadian tersebut membuat Musrifah makin shock. Pasalnya, uang yang diambil merupakan uang milik para veteran di kantornya. “Itu bukan uang saya, tapi uang para veteran kenapa diambil juga,” tutur dia.

Diceritakan, sebelum pergi ke masjid pintu dan jendela rumah sudah dikunci. “Rumah memang selalu saya kunci kalau terawih. Soalnya nggak ada orang di rumah. Saya tinggal bertiga sama ibu dan anak saya,” tuturnya.Peristiwa pencurian tersebut dilaporkan ke Polsek Pangandaran. “Tadi (kemarin) malam peristiwa ini langsung dilaporkan ke polsek, bahkan ada petugas ke sini untuk memeriksa,” ungkap Sumardi (54), kakak korban.
Sumardi menduga pencuri sudah mengenal rumah Musrifah. Dilihat dari jejaknya, pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara  mencongkel jendela samping. Kayu jendela di dekat slot rusak.

Dari pantauan Kami, sekitar pukul 15.00, nomor handphone yang dicuri pelaku sempat aktif. Kami sempat berkomunikasi dengan si pemegang handphone. Ia mengaku seorang wanita di Pangandaran. Ia mendapat handphone tersebut dari temannya yang katanya dikasih oleh anaknya.
Sayang, ketika kembali dikontak, nomor tersebut tak lagi bisa dihubungi. Ketika dikonfirmasikan, korban mengenal teman si wanita itu. Kini keluarga korban masih mengumpulkan bukti atas dugaan keterlibatkan orang terebut.

Sumber RadarTasikmalaya



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini