Cuaca Hujan Masih Akan Guyur Pangandaran


Cuaca Hujan Masih Akan Guyur Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam penjelasannya di Jakarta, Jumat (13/8), mengatakan hujan diprediksikan akan turun pada sore dan malam hari di beberapa daerah wisata termasuk Pangandaran. Sejumlah obyek wisata di Pulau Jawa yang pada Sabtu (14/8) dan Minggu (15/8) diprediksi akan diguyur hujan adalah Taman Ria Remaja Senayan, Cagar Alam Pangandaran, Taman Safari Cisarua Bogor, Kebun Raya Bogor, Waduk Darma Kuningan, Tirto Asri Temanggung, Taman Ria Mendut Magelang, dan Candi Borobudur.

Begitu pula dengan obyek wisata pantai di Taman Impian Jaya Ancol, Taman Rekreasi Pluit, Kepulauan Seribu, Pantai Pelabuhan Ratu, dan Pantai Cilacap dengan disertai ketinggian gelombang antara 0.75 hingga 2.5 meter. Sementara di Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, Waduk Jatiluhur, Makam Kartini Jepara, Kebun Raya Surabaya, Gunung Baluran Situbondo, serta Kawah Ijen, cuaca diperkirakan akan berawan sepanjang hari.

Selain itu, Pantai Widuri Pemalang, Tawang Mas, Pantai Kuta, dan Sanur juga diprediksi akan berawan sepanjang hari dengan disertai ketinggian gelombang antara 0.5-2.5 meter.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini