Desa Babakan Pilih Kepala Desa Hari Ini


Desa Babakan Pilih Kepala Desa Hari Ini

Pangandaran,myPangandaran.com-Desa satelit diwilayah timur kecamatan Pangandaran hari ini melakukan pemilihan kepala desa yang baru setelah kepala desa yang sebelumnya mengundurkan diri. Sejak kemaren panitia terlihat sibuk menyiapkan tempat pemilihan. Desa yang terdiri dari kurang lebih 13 Rukun warga memang telah beberapa bulan tidak memiliki kepala desa dan digantikan oleh pejabat sementara yang didatangkan dari Kecamatan.

Calon kepala desa yang akan memperebutkan suara untuk menduduki kursi nomor satu di Desa Babakan itu berjumlah tiga orang. Dari pagi terlihat warga babakan yang datang dari kampung Bojongsari, Karanggedang, Kalapatiga, Kamurang dan Bojongkarekes mulai berdatangan ke tempat pemungutan suara yang tidak jauh dari kantor kepada desa.

Hingga berita ini diturunkan belum muncul siapa yang akan menjadi kepala desa untuk 5 tahun mendatang. Dilokasi pemungutan sendiri masih tampak ramai dengan beberapa warga yang menyempatkankan diri untuk berjualan makanan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini